Selasa, 01 Desember 2015

Celana Hernia Magnetik Butterfly DI JAMIN ASLI

SAKIT HERNIA

Terapi kesehatan celana hernia aman alami adalah cara terapi sehat aman alami dengan celana hernia yaitu solusi tepat atasi bagi Penderita hernia,penyakit hernia atau yang lebih di kenal di indonesia dengan istilah turun berok merupakan penyakit yang mulai berkembang dan semakin di kenal di masyarakat, baik di negara maju maupun di negara berkembang saat ini. Hernia atau sering di kenal dengan turun berok adalah penyakit akibat turunnya buah zakar, seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Hal ini akan semakin terlihat saat anda mengencangkan otot-otot perut anda, setiap kegiatan yang meningkatkan intra-abdomen dapat memperburuk penyakit hernia ini, contohnya, mengangkat beban berat, batuk, atau bahkan berusaha untuk buang air besar, pengertian penyakit hernia sendiri menurut kamus kedokteran adalah penonjolan gelung atau ruas organ atau jaringan melalui lubang abnormal. Lokasi yang paling umum terkena penyakit hernia adalah lipat paha ( Inguinalis ) sehingga ada jenis penyakit hernia yang di sebut dengan hernia inguinalis ada beberapa alasan mengapa terjadi kecenderungan pada penyakit hernia inguinalis, Ada kelemahan anatomis alam di wilayah selangkangan yang dihasilkan dari cakupan otot lengkap. Posisi tegak hasil postur manusia dalam kekuatan yang lebih besar mendorong ke arah bawah perut sehingga meningkatkan tekanan pada jaringan-jaringan yang lebih lemah, jenis lain penyakit hernia disebut hernia ventral terjadi digaris bawah perut, biasanya diatas pusar ( umbilicus ) jenis penyakit ini biasanya tidak nyeri, selain itu ada juga kasus penyakit hernia yang terjadi dalam pusar.

mungkin anda memiliki gejala-gejala di atas? kini anda berada pada saat yang tepat untuk melakukan terapi sehat celana hernia dengan cepat dan efektif tanpa menimbulkan efek samping, kami mempunyai sebuah produk yang mampu mengatasi segala problem penyakit hernia anda dari yang mulai baru gejala hernia ataupun yang parah sekalipun, mungkin anda sangat takut dengan meja operasi, dan kini saatnya cara penyembuhan penyakit terbaik tanpa operasi hernia. dalam waktu 1 bulan dijamin hernia anda akan hilang untuk selamanya, dan andapun bebas beraktifitas apapun dan dimanapun.

Celana kesehatan Hernia ini dirancang khusus bagi penderita hernia baik sebelum/sesudah operasi, dengan bahan yang berkuwalitas dan di buat secara modern sehingga enak di pakai, aman, dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi. Sebagai pencegahan, celana hernia ini cocok digunakan oleh olah ragawan dan pekerja keras yang sering mengangkat beban-beban berat, serta cocok bagi penderita hernia yang mempunyai kontra indikasi dengan operasi dan pembedahan.

Spesifikasi Celana Hernia terapi sehat

Didalam Celana hernia magnetic Terdapat 2 MAGNET TERAPI yang mampu melancarkan sirkulasi darah anda sehingga dapat menghasilkan gelombang-gelombang yang dapat mengecilkan benjolan-benjolan penyakit hernia anda secara cepat, efisien dan dijamin 100% tanpa efek samping.selain itu di tambah dengan obat hernia herbal hasilnya akan cepat dan efektif sembuh

CARA PEMAKAIAN CELANA HERNIA

Bisa di pakai di luar celana dalam maupun di dalam celana dalam

TINDAKAN TERAPI SEHAT CELANA HERNIA

lakukan reposisi isi hernia dengan cara posisi kepala lebih rendah dari pantat, kemudian dorong isi hernia ke arah cincin hernia (atas ) dengan sedikit tekanan sampai ke tempat semula ( reposisi ) dengan menggunakan celana hernia, secara berangsur dapat menghindarkan benjolan hernia bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar, juga dapa mempertahankan hernia yang telah tereposisi.

HARAP DI PERHATIKAN !
di usahakan dipakai selalu terkecuali anda sedang tidur ataupun berbaring. untuk pencucian cukup dilap dengan kain basah hangat setelah itu cukup dikeringkan saja.

UKURAN CELANA HERNIA ANTARA LAIN:
* ukuran ( S ) lingkar pinggang 65-72 cm.
* ukuran ( M ) linkar pinggang 73-80 cm.
* ukuran ( L ) lingkar pinggang 81-88 cm.
* ukuran ( XL ) lingkar pinggang 89-96 cm.

untuk ukuran anak-anak dan dewasa yang lingkar pinggangnya tidak tertera di atas bisa melakukan pemesanan langsung ke kami terlebih dahulu

HARGA CELANA HERNIA
Rp : 300.000,-/ 1 Celana Hernia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar